Selasa, 21 Mei 2013

Omin's

Gue selalu heran dengan motto hidupnya Tama(omin),kenapa? Karna dia gasuka cewe!! setiap dicela "min udah bego dari pada lo jadi homo mending jadian sama si anu" si anu ini bukan titit jadi jangan salah pengertian ehem,dia pasti membela diri dengan kata-kata "gue gamau pacaran dulu bego" kalo engga "ngapain pacaran?" disitu gue udah mulai curiga sama dia,gue pun berfikir dia itu homo,ya homo!! gue pun mulai saat itu selalu berhati-hati kalo deket Tama,sumpah kalo misalkan pantat gue bisa di semen,udah gue semen deh,tapi sayangnya 1 bulan kemudian foto gue bakal muncul di koran-koran dan jadi berita utama "Seorang pumuda mati karena pantat yang disemen" Gue gamau itu terjadi,tidaaaaaak!!!!
     Dipertengahan liburan kenaikan kelas,gue dapet sms dari Tama
 Tama: Rish
 Gue: apaan?
 Tama: gue jadian.
JEGERRRRRRR!!!!! gue seketika ngakak setengah mati,gue kaget,kesambet apaan tuh anak bisa jadian? Gue ngakak ada kali 15 menit ga berenti berenti
      Setelah secara biadab gue ketawain tadi dan selama ini gue katain homo ternyata dia bisa pacaran juga hmm,mulai sekarang kalo gue lagi dideket dia gue gausah khawatir dan gausah selalu was was dengan pantat gue kalo di deket dia,hidup gue seketika tentram..
      Dua hari kemudian gue dapet kabar kalo dia putus ckckckck,nasib nasib mulai sekarang hidup gue jadi ga damai lagi -_-

      Waktu itu abis selesai sparing basket,gue yang lagi capek dan ngos-ngosan abis main tiba tiba Tama dateng terus cerita ke gue
  Tama: Dom
  Gue: apaan?
  Tama: lo tau miko kan?
  Gue: Om Miko maksud lu?
  Tama: iya,masa tadi gue nanya ke mpok ida kan gue nanya gini "mpok,itu orang doyan titit gak ya,pok?" eh si mpok malah deketin Miko terus dia bilang gini Dom, "Mik,lo mau titik berondong gak?" terus sambil  nunjuk gue "mau gak titit tuh anak Mik?" kata Miko "aduhh mana mana?" yaudah pas Miko nyariin gue gue kabur anjir serem dom!"
  Gue:HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA *ngakak sampe berbusa*

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

 
biz.