Selasa, 21 Mei 2013

Bencong tak bertulang

Di dunia ini menurut gue cuma ada 1 hal paling mengerikan,pasti yang ada di pikiran lo semua itu hantulah,gurulah,nyokaplah,bokaplah,bokeplah ehhh maap maap saya khilap saya khilap sodara sodara,menurut gue hal yang paling mengerikan itu adalah 'BENCONG' iya bencong,lo bayangin aja di kejar kejar bencong itu lebih serem dari pada di kejar kejar fans,ya iyalah!,setiap gue ketemu bencong gue pasti keringet dingin,kalo di deketin bencong  gue gemeteran mungkin kalo sampe di panggil gue bakalan nangis dayak kali ya,nagis sambil mencak mencak anjir banget -__-
     Pernah waktu bulan puasa beberapa taun kemaren,karang taurna di deket rumah gue ngadain SOTR,nah pas lagi pada isi bensin,gue ngak sengaja ngeliat sesosok lemah gemulai tapi sangar ya itu bencong!!! sekali lagi biar dramatis ITU BENCONGGG!!!! oke cukup,waktu itu gue bener bener gemeteran asli itu baru ngeliat,eh entah malapetaka banget si bencong jalan kearah gue,dalem hati gue bilang "mampus nih umur gue tinggal dikit lagi,ya Tuhan ampunilah segala kebiadaban saya terhadap omin",eh bener dia berenti terus nge godain gue,itu gue pengen kabur tapi serasa gapunya tenaga buat kabur dafuq,disitu muka gue udah pucet pasi,temen gue langsung bilang
 Temen:kenapa lu,Ris?
 Gue:ga..gapapa
 Eh bencongnya nyolek gue sambil bilang
 Bencong: ih kamu kenapa sih?lucu banget
 Gue:mati gue
 Bencong:kenapa sih kok gemeteran?
 Tiba tiba pipi gue di pegang!!sumpah baru kali itu gue pengen ngerasa pingsan seketika,temen gue entah lagi baek langsung ngasih 2 ribuan ke si bencong dan si bencong itu langsing berlalu,gue bersyukur bisa lolos dari si bencong tak bertulang itu fuhh
       Tapi di situ juga gue sadar,si bencong nyari duit sampe kaya gitu buat makan sama menuhin kebutuhannya,dan gue sadar apapun pekerjaan seseorang entah itu orang tua kita ato orang lain,ga pantes buat kita ngeledekin mereka,sekian post kali ini guyss keep laughing yaa

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

MiftaRizky mengatakan...

kenapa di post-an lo selalu ada omin?-.-

 
biz.