Senin, 06 Mei 2013

Keanehan temen sebangku..

Gue bingung semenjak pertama gue masuk SMP dan kenal sama temen sebangku gue namanya Tama,gue udah firasat otaknya dia tuh miring sebelah,dan bener tebakan gue dia tuh kalo di kelas kerjaannya cuma kaya gembel nomaden,yang cuma tidur,cengengesan gak jelas,sama nge hayal tingkat dewa
  Pernah waktu itu di kelas yang emang gak belajar,gue lagi enak enak tidur di kelas eh dibangunin ama cuma bilang hal gak penting kaya 'dom,mau nonton bo*ep jepang gak?' anjir itu gue seketika ngerasa pengen ngelempar dia dari lantai 3 sekolah gue,sebenernya apa yang dia rasain coba -__-
  Dia juga punya sekte namanya Sekte Ominisme jadi kaya perkumpulan orang orang sesat yang otaknya agak agak miring gitu,dan Tama itu di kenal sebagai  orang yang ga suka sama cewe jadi buat cowo yang deket ato lagi di deketnya siap siap aja pegang pantat lo ya dari pada jadi korban ke-sekian kalinya,udah banyak yang jadi korbannya!! kalo yang penasaran yang namannya Tama itu yang mana silahkan liat pict nya dia yang nomor 12 tuh

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Fuck foto gw hapus gak dom gw blok ni blog lo

Anonim mengatakan...

gw masih normal asu ceme ah ceme

 
biz.